Senin, 22 Februari 2016

Bisnis Abenetwork Penipuan Part 2



Jadi ingin nulis lagi tentang apakah bisnis abenetwork penipuan? Tulisan ini sebenarnya bukan sambungan dari bisnis Abenetwork penipuan? yang saya tulis beberapa waktu lalu, hanya saja kebetulan saya saat ini lagi seneng mengunggah video ke youtube. Gara-gara hal itu, saya tiba-tiba tergiring untuk membuka blog yang udah lama tidak dirawat ini. Iseng-iseng buka statistiknya dan... wow!



Ada lonjakan pengunjung ke blog ini yang tadinya sepi banget kayak kuburan.  Lonjakan kunjungan itu terjadi pada tanggal 8 Februari 2016. Usut punya usut, ternyata kemungkinan besar atau hampir pasti itu terjadi akibat pada tanggal tersebut, Sang founder Abenetwork, Bapak Bayu Kuswara Hartono memposting sebuah note di akun facebook beliau tentang serunya IMC Adword beberapa hari sebelumnya.



Karena ada video tentang saya di sana, rupanya ada beberapa orang  yang kepo tentang saya dan mulai mencari-cari di Mbah Google tentang saya dan bisa jadi si Mbah menggiring ke blog ini. Jadilah saya iseng-iseng nulis lagi di sini. Berhubung saya bingung mau kasih judul apa, ya sudah saya tulis saja Bisnis Abenetwork Penipuan Part 2.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar