Kamis, 07 Mei 2015

Apa Itu Bisnis Abenetwork ?

Bisnis Abenetwork


Apa itu bisnis Abenetwork? Pertanyaan itu mungkin yang ada di benak anda ketika banyak sekali iklan berupa tulisan atau banner yang sering anda jumpai ketika browsing atau mengakse internet. Ya, memang beberapa tahun terakhir, banyak sekali iklan bertebaran di internet mengenai peluang bisnis online Abenetwork. Ok, langsung saja yuk, cap.. cuss!

Abenetwork merupakan komunitas atau grup distributor yang menjalankan bisnis network marketing atau  multi level marketing secara online. Nama Abenetwork dipilih berdasarkan nama perusahaan multi level marketing yang dijalankan yaitu PT. ABE.

Abenetwork adalah sebuah support system yang dibuat oleh seorang underground internet marketer bernama Bayu Kuswara Hartono untuk membantu distributor dalam jaringannya menjalankan bisnis ABE. Pak Bayu (begitu saya biasa memanggilnya),  pada awalnya sangat anti dengan bisnis multi level marketing. Bisnis MLM yang baginya menyita waktu, merepotkan serta sistem yang tidak fair dan kelakuan para member MLM yang kurang terpuji membuatnya tidak menyukai bisnis MLM. Lalu jika tidak suka dengan bisnis MLM, mengapa kemudian menjadi ditributor produk MLM

Walau penghasilan dari reseller/affiliate hasilnya bisa dibilang besar, tapi ada hal yang mengganjal dipikirannya. Pekerjaan seperti itu tidak dapat diwariskan kepada anak dan isterinya. Karena reseller dan affilate tidak bisa menghasilkan passive income. Akhirnya Pak Bayu mengakui , suka atau tidak, passive income yang bisa diwariskan salah satunya bisa didapat di bisnis network marketing/multi level marketing.

Karena ketidaksukaannya dengan bisnis MLM yang dijalankan dengan cara konvensional, akhirnya dipilihlah cara menjalankannya dengan cara berbeda yaitu menggabungkan bisnis Network Marketing/MLM dengan bisnis internet marketing seperti yang sudah digelutinya.

Lalu kenapa PT. ABE yang dipilih? Karena berbagai produk ABE yang dijual sangat unik dan nyaris tanpa pesaing sehingga potensi laris di pasaran sangat besar. Ditambah lagi visi misi para pendiri dan pemilik perusahaan yang positif membuat bisnis ABE layak untuk ditekuni.

Hingga kini  Abenetwork  menjadi grup online terbesar dan menghasilkan jutawan terbanyak di Bisnis ABE Indonesia. 

Apakah saya termasuk salah satunya? Hehehe.. bukan jutawan sih, tapi beberapa reward kendaraan bermotor dan perjalanan ke luar negeri sudah saya dapatkan. Asyik juga kan? 

Seperti apa sih support sistem bisnis Abenetwork? Agar lebih jelas, silahkan kunjungi info lengkap  bisnis Abenetwork



Tidak ada komentar:

Posting Komentar