Minggu, 17 Mei 2015

Bisnis Abenetwork Penipuan?

Benarkah bisnis abenetwork penipuan? Entah mengapa dari mana asal pertanyaan abenetwork penipu. Yang jelas pertanyaan itu banyak sekali dicari jawabannya di internet. Indikasinya adalah munculnya  frasa atau kata kunci alias keyword abenetwork penipu dan abenetwork penipuan  pada saran pencarian atau sering juga disebut google instant saat diketikkan kata abenetwork di kolom pencarian google, seperti gambar di bawah.


Saya sih punya asumsi dan prediksi serta estimasi tentang bagaimana banyak orang menganggap atau bertanya apakah abenetwork penipuan (waduh, mulai ketularan vickynisasi, nih). Kemunculan bisnis abenetwork yang baru namun diberitakan telah menghasilkan banyak jutawan dalam waktu singkat, bisa jadi alasannya. Bagaimana para member mampu meraup belasan juta perminggu serta mendapatkan reward/hadiah berbagai kendaraan atau trip ke luar negeri dengan fasilitas premium yang bisa dicapai hanya dalam beberapa bulan saja, membuat banyak orang yang ragu. Bagaimana bisa pencapaian-pencapaian tersebut diperoleh dalam waktu relatif singkat

Apalagi abenetwork merupakan bisnis MLM (multi level marketing) yang punya citra buruk akibat sebagian para pelakunya yang sering melakukan tindakan tidak terpuji atau sistemnya yang kadang sebenarnya merupakan money game yang berkedok MLM.

Saya sih dengan tegas mengatakan bahwa anggapan abenetwork penipuan sepenuhnya adalah salah. Bukannya subyektif karena saya adalah member Abenetwork, tapi karena realitanya memang abenetwork adalah bisnis yang 100% legal dan tidak ada unsur penipuan. Abenetwork merupakan sebuah komunitas distributor  atau orang-orang yang mendistribusikan produk-produk PT. ABE.

PT ABE sendiri telah memenuhi semua persyaratan hukum nasional dan internasional untuk menjadi perusahaan MLM yang legal. Jadi tidak ada alasan hukum yang menyebut distributor resmi produk-produk ABE adalah penipu termasuk Abenetwork.

Jadi sudah jelas bahwa abenetwork penipuan adalah tidak benar, kan? Seperti pepatah mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang, ada baiknya anda membaca-baca artikel-artikel lain di blog ini untuk mengetahui lebih jauh tentang bisnis abenetwork. Monggo :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar